HASIL ELIMINASI PANGGUNG GALA X FACTOR INDONESIA TADI MALAM 8 MARET 2013

HASIL ELIMINASI PANGGUNG GALA X FACTOR INDONESIA TADI MALAM 8 MARET 2013 pada kesempatan berikut ini kami akan mengulas tentang Panggung Gala Show chase Live Show X Factor Indonesia pada hari Jumat tanggal 8 maret 2013 memasuki babak  save me song, antara Yohana Febianti versus Isa Raja. Yohana akhirnya pulang. dan ini menjawab teka teki Siapa Yang tereliminasi pulang x factor indonesia tadi malam 8 maret 2013

Yohana dan Isa Raja merupakan dua kontestan dengan voting SMS terendah. Isa Raja menyanyikan lagu Human, milik The Killers, sementara Yohana memberi kejutan dengan lagu Say You Love Me yang berbeat cepat. Saat Yohana menyanyikan lagu tersebut, ketiga juri yakni Rossa, Anggun dan Ahmad Dhani ikut bergoyang.

Rossa sang mentor memilih menyelamatkan Yohana. Demikian pula Bebi Romeo mentor Isa Raja menyelamatkan Isa. Sementara ketika diminta giliran votenya, Ahmad Dhani meminta Anggun dulu yang menentukan. Tetapi tak diizinkan Host, Roby Purba. Akhirnya, Ahmad Dhani memilih menyelamatkan Yohana.

Sementara Anggun memilih menyelamatkan Isa Raja sehingga terjadi deadlock. Sehingga kontestan yang pulang dipilih berdasarkan voting SMS teredah.Dan yang mendapat voting SMS terendah malam ini dan harus pulang yakni Yohana kamu harus pulang,” kata Roby.

Sebagaimana diketahui Alex menjadi konstentan pertama yang diumumkan disusul oleh Ilusia Girls. Shena menjadi nama ketiga yang diumumkan disusul dengan Gede Bagus dari kelompok Boys.

Disusul Nu Dimention yang dimentori Ahmad Dhani. Novita Dewi menjadi nama pertama di kelompok usia di atas 26 tahun yang selamat ke babak selanjutnya.

Di kelompok girls yang dimentori Rossa, Fatin juga dinyatakan lolos. Demikian pula Agus di kelompok Bebi Romeo juga dinyatakan selamat. Mikha menjadi nama terakhir yang dinyatakan selamat pekan depan.

Demikianlah informasi hari ini mengenai HASIL ELIMINASI PANGGUNG GALA X FACTOR INDONESIA TADI MALAM 8 MARET 2013
Judul: HASIL ELIMINASI PANGGUNG GALA X FACTOR INDONESIA TADI MALAM 8 MARET 2013
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


Artikel Terkait:



{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
FULL DOFOLOW - Himajiesized By Dayz Hidayat