Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia untuk artikel terbaru kali ini full dofolow akan mencoba membahas tentang sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Ansuransi yaitu Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Kita sebagai umat manusia ciptaan Tuhan terikat dengan Takdir termasuk Hidup, Mati ataupun Sakit itu menjadi kehendak Sang Pencipta oleh karena itu apa salahnya jika kita mengasuransikan jiwa kita pada perusahaan Ansuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, dengan mengansurasikan jiwa kita berarti kita telah menjaga jiwa kita apabila hal yang sangat tidak di inginkan terjadi pada diri kita.

Untuk memilih sebuah perusahaan Ansuransi anda jangan salah pilih karena akan merugikan diri anda sendiri, pilihlah Perusahaan Ansuransi Jiwa yang telah berpengalaman dan terbaik di Indonesia Seperti  Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

Commonwealth Life adalah sebuah Perusahaan Ansuransi Jiwa Indonesia yang mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan.

Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Asuransi Jiwa untuk Anak

Performa keuangan Commonwealth Life telah berhasil mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2011. Pos laba meningkat dengan jumlah Rp 181 miliar lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu yakni sebesar Rp 148 miliar. Peningkatan ini membawa pengaruh terhadap kenaikan pos laporan lainnya seperti kenaikan rasio kecukupan modal (Risk Based Capital – RBC) yaitu 676% sekitar lima kali lebih tinggi dari angka ketentuan oleh pemerintah. Total aset di 2010 sebesar Rp 4 triliun dan meningkat hingga Rp 3,9 triliun di 2011. Prestasi ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk berada pada tingkat yang lebih tinggi lagi dalam perusahaan asuransi jiwa di Indonesia.

Untuk program asuransi kumpulan (group) dan perlindungan kredit (credit life), Commonwealth Life bermitra dengan:

    PermataBank
    Commonwealth Bank
    Bank BTPN
    BCA Finance
    BII Maybank
    Bank BNP    Bank OCBC NISP
    Bank Index
    Bank Mayora
    Adira Insurance
    Olympindo Multifinance

Commonwealth Life juga mendistribusikan berbagai produknya kepada Mitra Bank dan Non-Bank melalui program Bancassurance. Mitra bisnis kami antara lain:

    Citibank
    BCA Card
    AstraWorld
    Telkomsel
    PermataBank
    Commonwealth Bank
    Astra Credit Companies

Reasuransi

Untuk menjamin kemanan dan kenyamanan Nasabah berasuransi, Commonwealth Life memilih mitra perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi internasional. Kredibilitas ini ditunjukkan dengan rating yang dikeluarkan oleh lembaga rating ternama yaitu:

    Cologne Re (rating AA+ oleh Standard Credit Rating)
    Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
    Marein (rating A oleh Pefindo)
    MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's)
    Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's)
    ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo) 

JENIS-JENIS COMMONWEALTH LIVE PERUSAHAAN ANSURANSI TERBAIK DI INDONESIA :

Ansuransi Investra Link

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

Keunggulan Investra Link    
Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
 Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.

Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi call center 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ansuransi Investra Platinum

INVESTRA PLATINUM adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.

Manfaat Investra Platinum

Apabila pemegang polis meninggal dunia karena sebab apapun dalam masa asuransi, maka akan diberikan Uang Pertanggungan ditambah total Nilai Investasi yang terbentuk.

Manfaat Jaminan Nilai Premi yang Dibayarkan*

Manfaat ini akan memberikan jaminan perlindungan selisih penurunan Nilai Premi yang dibayarkan Pemegang Polis pada saat Tertanggung meninggal dunia Nilai Investasi mengalami penurunan sampai dengan Rp 200 juta

Manfaat Jatuh Tempo

Pada saat Jatuh Tempo, Pemegang Polis akan memperoleh total Nilai Investasi.

Ansuransi COMM Link & COMM Link Premier

COMM Link & COMM Link Premier merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.
    
 Potensi hasil investasi yang optimal melalui 5 pilihan jenis dana investasi (termasuk 4 jenis dana investasi dengan mekanisme Funds on Fund) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda. Melalui mekanisme Funds on Fund, dana investasi dikelola oleh beberapa fund manager terpilih yang akan memungkinkan imbal hasil investasi yang optimal sehingga resiko investasi dapat terdiversifikasi secara lebih luas.
    
COMM Link Premier memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup dan beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan (khusus Premi Berkala) sesuai kebutuhan Nasabah
    
 Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

 Manfaat sebesar 50% dari uang pertanggungan(pay in advance), apabila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis.

Produk asuransi ini diterbitkan oleh Commonwealth Life dan didistribusikan/dipasarkan oleh Commonwealth Bank. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana COMM Link & COMM Link Premier dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi call center Commonwealth Bank di 500 030 atau Kantor Cabang Commonwealth Bank terdekat.

Ansuransi Danatra Siaga

Danatra Siaga adalah program asuransi jiwa berjangka tahunan yang menjamin tersedianya dana bagi keluarga apabila Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama masa asuransi.

Manfaat Danatra Siaga

Apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi karena sebab apapun, Ahli Waris akan menerima Uang Pertanggungan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk Danatra Siaga, Anda bisa menghubungi call center 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan keuangan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ansuransi Commit

COMMIT adalah program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada,yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tuhub akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta. Semua itu bisa anda dapatkan dengan premi terjangkau Rp. 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dan dapat diperpanjang. Dapatkan perlindungan seketika melalui COMM Instant Protection(COMMIT) hanya dengan mengirimkan pesan singkat(SMS) dari telepon seluler anda.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk Danatra Siaga,Anda dapat menghubungi call center 500 525 atau kantor pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat di kota anda.

Money Back In Safe adalah program perlindungan kecelakaan diri yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Money Back In Safe adalah program perlindungan di saat hal yang tak terduga terjadi pada Anda dimana Anda dapat juga mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila di masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh 100% pengembalian premi yang telah dibayarkan.

Ansuransi Money Back In Safe 

Money Back In Safe adalah program perlindungan kecelakaan diri yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Money Back In Safe adalah program perlindungan di saat hal yang tak terduga terjadi pada Anda dimana Anda dapat juga mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila di masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh 100% pengembalian premi yang telah dibayarkan. Money Back In Safe adalah produk Commonwealth Life yang ditawarkan khusus bagi pemegang kartu kredit Citibank.

Future Protection adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sebab apapun. Future Protection adalah perlindungan di saat yang tak terduga terjadi pada Anda, dimana Anda juga mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila di masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi 100% yang telah dibayarkan.

 Ansuransi Future Protection


Future Protection adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sebab apapun. Future Protection adalah perlindungan di saat yang tak terduga terjadi pada Anda, dimana Anda juga mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila di masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi 100% yang telah dibayarkan. Future Protection adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan melalui telemarketing bagi nasabah pemegang kartu kredit BCA.

Ansuransi Dynamic Plan 

Dynamic Plan adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia karena sebab apapun, dimana Anda juga dapat mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila selama 8 tahun masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% dengan perlindungan tambahan selama 4 tahun tanpa pembayaran premi.

Ansuransi Life Protector Plus

Life Protector Plus adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sakit atau kecelakaan. Bila selama masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% secara bertahap. Life Protector Plus adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan melalui telemarketing bagi nasabah pemegang kartu kredit MasterCard dan Visa.

Ansuransi Group Health (Asuransi Kesehatan Kumpulan)

Memberikan perlindungan kesejahteraan dan jaminan kepada karyawan dan/atau anggota keluarga, sehingga dapat meringankan beban finansial pada saat resiko terganggunya kesehatan terjadi, dimana bila harus menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit maupun kecelakaan. Perlindungan ini merupakan cara terbaik dan menguntungkan baik bagi perusahaan maupun karyawan beserta anggota keluarga.

Pilihan Asuransi:

 Program Rawat Inap Program asuransi yang memberikan jaminan perlindungan rawat inap baik akibat kecelakaan maupun sakit/penyakit, termasuk di dalamnya menjamin biaya pembedahan, biaya dokter, biaya perawatan lainnya selama dirawat di Rumah Sakit.
 Melahirkan (opsi tambahan) Program asuransi yang memberikan jaminan perlindungan untuk mengganti biaya mulai dari kehamilan sampai melahirkan.

Keunggulan :

    Masa Pertanggungan sampai dengan 365 hari per kasus rawat
    Menjamin anak mulai dari usia 0 hari
    Perlindungan berlaku 24 jam di seluruh dunia
    Fasilitas Cashless
    Dll.

Ansuransi Group Life (Asuransi Jiwa Kumpulan) 

Memberikan perlindungan kesejahteraan dan jaminan pasti kepada karyawan/i, sehingga dapat meringankan beban financial pada saat terjadinya Resiko Meninggal, Cacat maupun Santunan Perawatan karena kecelakaan.

Perlindungan ini merupakan cara terbaik dan menguntungkan baik bagi pihak perusahaan maupun karyawan beserta anggota keluarganya.

Pilihan Asuransi:

Asuransi Jiwa Berjangka
Memberikan perlindungan finansial kepada keluarga karyawan apabila karyawan meninggal dunia  karena kecelakaan.

Asuransi Kecelakaan (opsi tambahan)
Memberikan perlindungan finansial kepada keluarga karyawan apabila karyawan meninggal dunia karena kecelakaan.

Asuransi Cacat Tetap (opsi tambahan)
Memberikan perlindungan finansial kepada keluarga karyawan apabila karyawan mengalami cacat tetap total karena sebab apapun atau cacat tetap sebagian karena kecelakaan.

Asuransi Perawatan Rumah Sakit karena Kecelakaan (opsi tambahahan)
Penggantian semua biaya pengobatan/perawatan di rumah sakit sebagai akibat dari suatu kecelakaan yang mengakibatkan sakit/cedera yang memerlukan perawatan di rumah sakit.

Pilihan Jenis-jenis asuransi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia diatas sesuai dengan kebutuhan pribadi anda atau bisa di sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan bagi anda yang punya perusahaan atau pabrik.

Commonwealth Life adalah sebuah perusahaan ansuransi terbaik di Indonesia yang sudah mendapatkan banyak penghargaan dan pada tahun 2012 ini penghargaan yang di dapat yaitu


Meraih The Best Service Excellence Call Center Award 2012 versi Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), meraih peringkat tertinggi dengan predikat Excellence untuk kategori perusahaan asuransi jiwa

Meraih Indonesia Insurance Award 2012 versi Majalah Business Review untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Swasta Terbaik 2012 beraset Rp 1 - 5 triliun.

Jadi Kalau mau mengasuransikan jiwa anda atau para pekerja di perusahaan anda jangan salah pilih silahkan pilih saja Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Judul: Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


Artikel Terkait:



{ 1 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Darwin Akhmad mengatakan...

mantab bro review Asuransi Jiwa Terbaiknya, sukses :)

Tambahkan Komentar Anda

 
FULL DOFOLOW - Himajiesized By Dayz Hidayat