FOTO BENAZIR ENDANG

FOTO BENAZIR ENDANG  - Master Limbad akhirnya buka suara soal tuduhan istrinya, Susi Indrawati yang menuduhnya berzinah dengan Foto Benazir Endang Istri Limbad. Limbad mengaku sudah menikah siri.


foto benazir endang

Susi melaporkan Limbad ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro JayaSenin (10/9. Susi melaporkan Limbad dengan tuduhan selingkuh dan berzinah dengan Benazir Endang pada Januari 2012. Menurut Susi, dari perselingkuhan tersebut, Endang kini telah melahirkan seorang anak.

Namun, Limbad akhirnya bicara mengenai kisruh rumah tangganya tersebut. Menurutnya, sangkaan berzinah adalah tidak benar. Sebab, Limbad dengan Endang sudah menikah siri pada Januari 2012 di Tangerang, Banten. “Saya tidak berzinah karena saya sudah menikah siri dengannya,” jelas Limbad.

Limbad sendiri mengaku siap jika nantinya dipanggil kepolisian tetang tuduhan perzinahan tersebut. “Saya punya bukti-bukti untuk menjawab tuduhan tersebut,” beber Limbad. Namun, Limbad masih tak mau banyak bicara mengenai permasalahan rumahtangganya tersebut. Saat ini, pesulap yang terkenal kerap melakukan aksi ekstrem itu ingin cooling down, dan tak mau masalah ini bertambah keruh. “Saatnya yang tepat nanti saya bicara. Sekarang saya ingin diam dulu,” tukasnya.
Judul: FOTO BENAZIR ENDANG
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


Artikel Terkait:



{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
FULL DOFOLOW - Himajiesized By Dayz Hidayat