Syarat Menjadi Blogger Yang Bahagia

Menjadi Blogger Yang Bahagia itulah yang menjadi harapan bagi kalangan para blogger baik senior maupun junior. Melalui media blog kita bisa sharing ilmu atau jika anda mempunyai hobi menulis bisa menuangkan segala ide dan kreatifitas anda di blog kesayangan anda tentunya. Banyak hal positif yang bisa kita ambil dari  nge-Blog diantaranya bisa menambah teman sesama blogger,menambah pengetahuan atau bahkan banyak juga di antara teman2 yang sudah senior ngeBlog bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan. istilah kerennya monetize blog. yaitu bagaimana suatu blog bisa menghasilkan income bagi kita.

Ngeblog sendiri bagi saya sudah menjadi suatu hobbi yang tidak bisa ditinggalkan. Sehari saja gak buka blog rasanya gimanaaa gitu… hikz.. kyak ada yang aneh aja.. rasa yang demikian itulah yang semakin memacu saya ingin Menjadi Blogger Yang Bahagia. Bahagia disini mksd saya yaitu Bahagia bisa berbagi ilmu,berbagi pengalaman dengan teman-teman melalui tulisan yang saya posting. dengan harapan postingan saya bisa bermanfaat bagi teman2 semuanya.

Nah. makannya bagi Teman-teman yang saat ini belum punya blog, ayo bikin.. bikin blog itu gampang banget kok.. kita bisa bikin di blogger ataupun di wordpress. Oiya ada satu hal yang ingin saya sampaikan ketika anda mulai ngeblog. yang harus anda ketahui yaitu mindset kita atau pola pikir kita. jadi Pertama kita jangan langsung berfikiran bahwa ngeblog itu untuk menghasilkan uang. tetapi jadikan dulu ngeblog itu sebuah hobbi. kalau kita sudah hobbi ngeblog maka kita bisa lebih enak dalam mengarungi dunia blogging ini. dan Insya Allah kita bisa mencapai apa yang kita inginkan yaitu Menjadi Blogger Yang Bahagia.
Judul: Syarat Menjadi Blogger Yang Bahagia
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


Artikel Terkait:



{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
FULL DOFOLOW - Himajiesized By Dayz Hidayat